Penawaran Topik Proyek Akhir 2020 (Calon Bimbingan NPR)


Berikut ini saya lampirkan penawaran topik PA dengan calon dosen pembimbing NPR, yang akan disetorkan ke koordinator PA Prodi D3RPLA dan dipublikasikan bersama-sama penawaran topik dari dosen lainnya. Bagi Anda mahasiswa angkatan 42 Prodi D3RPLA yang semester depan akan mengambil MK PA dan tertarik dengan salah satu topik tersebut (atau variasinya), silakan mengontak saya via WA. Diutamakan yang timnya sudah lengkap sepasang.

Penjelasan dan sosialisasi tiap topik ini akan dilakukan pada hari Senin, 19 Oktober 2020, jam 13-14 melalui Google Meet (jika ada perubahan waktu akan disampaikan di blog ini, harap rajin memantau). Selanjutnya, kita mulai bimbingan per tim untuk memastikan jadi/tidaknya dilanjutkan mengambil topik PA tersebut. Silakan booking jadwal bimbingan online di Calendly. Perlu diketahui bahwa setiap dosen D3RPLA hanya mendapat kuota jumlah bimbingan sebanyak 5 tim. Sehingga akan banyak dari calon tim yang telah mendaftar tersebut yang dialihkan.

Terima kasih 🙂

Shortlink menuju halaman ini agar mudah diingat: http://tel-u.ac.id/pa2020npr
Jika ada pertanyaan dapat pula disampaikan melalui kolom komentar blog ini. Rekaman acara tadi siang dapat disimak di sini (login menggunakan akun Student Tel-U dulu)


Leave a Reply